Minggu, 12 Agustus 2012

boam aja..

Let's see.. Waktu qt punya masalah sama temen, pasti males banget, but you must go on, even you have act to show your smile, it's not simple in your brain, but i think it's so great..
Girl, namanya juga cewek, masalah akan selalu mampir, mau rumah kalian udah pakek alat keamanan yg super lapis, tetep aja sob, yang namanya masalah pasti buka pintu rumah kamu..
Dunia cewek itu agak ribet, yg satu kepengen gini, yang satu ngerasa ditusuk, yang satu lagi ngerasa dibela, dan yang satu lagi ngerasa dihianati. Haahhhh common girl, wake up!!?! Kita hidup cuma skali, kalau hidup kita cuma kita habin buat hal-hal yg gag oke, gag kualitas, gimana masa depan kita sebagai generasi bangsa???
Ini bukan maksut ati buat ngasih nasehat, but we just sharing :)
Mungkin, rasanya nyesek bnget klo qt punya temen atau shabat yg lari gag tau kemana, tapi inget, keluarga kita selalu dukung kita!!! Inget yang bayarin sekolah,makan,jajan, dll, itu siapa? Orang tua kan? Jadi jangan buat sedih orang tuamu dengan mikirin masalah inii... Orang tua mengharapkan kita bisa jadi orang sukses, jd kita juga harus fokus, jangan tolah-toleh,...
Intinya, kita harus punya skala prioritas dalam hidup!!!
Published with Blogger-droid v2.0.6

0 comments:

Posting Komentar

tolong diisi yha . .